sepak bola

Seputar top eleven football manager

profil top eleven Real Rhichard

profil top eleven Real Rhichard

Top Eleven Football Manager adalah jenis permainan/game online yang di rilis oleh Nordeus pada tanggal 9 mei tahun 2010 yang di jalankan lewat media sosial facebook. tapi dengan seiring perkembangan nordeus juga merilis untuk android, IOS dan Odnoklassniki.

Cara main top eleven adalah Football manager maksudnya kita sebagai pemilik akun seolah-olah adalah manager suatu tim sepak bola yang kita bangun sendiri, sesuai dengan tugas dari manager suatu tim sepak bola kita bertugas mengatur entah itu formasi, sekuat, jual-beli pemain, memperpanjang atau memutuskan kontrak pemain, membangun stadion, pokoknya gan kita itu adalah manager yang siap membawa kemenangan tim kita di dalam kompetisi yang ada dalam top eleven , entah itu di liga, cup, atau champion, gan. eh iya top eleven juga disponsori oleh manager hebat Jose Morinho.

keterangan:

Liga    : dalam suatu kompetisi liga terdiri dari 14 klub yang masing masing klub akan bertemu 2 kali bertanding dan pertandingan liga di jadwalkan setiap hari sehingga umur dari liga 28 hari, entah itu liga level 1, 2, 3 dan seterusnya. dan klub dari yang level satu yang layak lolos ke level ke-2 adalah tim yang berperingkat 1-7. dan untuk peringkat 8-ke bawah di harapkan untuk sabar karena tidak lolos ke level berikutnya.

Champion   : adalah kompetisi top eleven yang menurut saya ter elit, karena yang layak bermain di champion adalah klub-klub yang berperingkat di 1-4 di liga. untuk aturan pertandingan liga champion sama dengan di campion eropa yang asli hehehe.

Cup : adalah kompetisi di Top eleven yang setiap klub wajib mengikuti entah lolos ke level berikut atau tidak.

nah sekian dulu postinan dari aku tentang top eleven, eh iya bagi bos-bos tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya dalam memanajeri tim dalam topp eleven saya, hehehe nama klub saya adalah Real Rhichard. saya sekarang berada di level 9 seperti gambar di atas. bye bey

 

Tinggalkan komentar